Entri Populer

Rabu, 29 Desember 2010

MERANTAU...

pada tanggal 8 agustus, saat saya pertama kali tiba di kota jogjakarta saya merasa hidup saya sudah berubah dengan harapan yang sangat besar di benak saya untuk menadi orang yang sukses. tapi ternyata saya salah bahkan kedatangan saya di yogyakarta adlah sebuah awalan dan bukan keberhasilan.setelah beberapa minggu saya tinggal di jogja saya merasakan adanya hal yg lebih baik,bayangan selalau muncul,impian seakan menghiasi,orang sukses seperti sudah di depan mata...

setelah saya benar-benar tinggal di jogja, ternyata tak seperti apa yang di awal saya bayangkan, bahkan lebih buruk bisa saja terjadi terhadap diri saya. hidup dengan kesendirian tanpa keluarga,ibu,ayah,adik-adik ku tercinta.bukan hanya itu tinggal dalam segi 4 dengan hanya 1 pintu,makan n minum harus prihatin 'ya maklum anak kost" apalagi tidak ada teman 1 pun yang main ke kost serasa di penjara di istana..
tapi saya sadar setiap ada usaha pasti ada hasil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan pakek kata-kata kasar,jorok,atau menghina...!!!!!!!!!!